Senin, 30 November 2009

hellow!

hi.halo.aloha.mambo.salut.hamaste :)
salam kenal. salam salam.
saya ini gadis.
masih gadis, belum janda.
panggil saya doremi..
seperti nada kan?
kehidupan saya juga seperti tangga nada, naik turun.
umur saya hampir seperempat abad.
saya ini centil, suka over kalau tiba-tiba ada cowo cakep disekitar saya.
kadang-kadang saya juga suka pede, sering ngerasa dilihatin dengan penuh kekaguman sama orang-orang.. tapi jujur, semua orang juga suka kaya gitu kan? kegeeran tingkat tinggi.. ;p
sekarang statusnya masih single, belum ditaken sama siapa-siapa, sedang tidak in relationship sama siapa-siapa.
tapi warna hati lagi nge-pink, kebetulan lagi jatuh cinta.
saya sibuk bekerja sebagai seorang personal assistant alias PA,
"A personal assistant, or personal aid, is someone who assists in daily business and personal tasks"
:)
mari kita mulai berbagi cerita.
ajak saya ya..
dengarkan saya juga.
ciao!!



0 komentar:

Posting Komentar

 
Header image by Flóra @ Flickr